DANIEL DONNY

Monday, September 26, 2011

Dahsyatnya Pembantaian Manusia di The Descent 2

di Descent Part 2 ini, anda akan melihat aksi brutal monster gua bawah tanah , aku masih ingat dengan Film "The Descent part 1" seru banget ceritanya..

Sedikit review mengenai film The Descent seri sebelumnya. Setelah kematian tragis putrinya, Sarah (Sauna McDonald) kemudian diajak ke-5 orang temannya untuk refreshing dengan berlibur ke gua bawah tanah. Setelah masuk ke dalam gua tersebut, konflikpun terjadi, mereka kesulitan untuk menemukan jalan keluar, hingga diketahui bahwa tak seorangpun yang pernah masuk ke dalam gua tersebut berhasil keluar dengan selamat, hal itu terbukti dengan adanya tengkorak manusia yang berserakan di sekitar mereka.

Konflik makin parah sejak diketahui bahwa ada monster pemakan manusia di gua tersebut. Juno (Natalie Mendoza), salah satu teman dalam rombongan Sarah dianggap sebagai sekutu dari makhluk tersebut. Satu persatu dari mereka pun meninggal dunia, hingga tersisa Sarah dan entah apa yang terjadi pada Juno yang waktu ditinggal Sarah dia sedang bertempur dengan puluhan monster.

Dari film The Descent part 1, ending-nya memang terlihat ngambang. Penonton belum mengetahui apakah Sarah bisa keluar dari gua tersebut apa tidak. Nah, The Descent 2 ini menjadi jawabannya.

Dalam film The Descent 2 diceritakan Sarah berhasil menyelamatkan diri dari goa tersebut. Tetapi masih ada 5 orang teman Sarah yang dilaporkan hilang dalam ekspedisi tersebut, akhirnya dengan terpaksa Sarah kembali masuk ke dalam gua tersebut (untuk jadi guide) bersama tim penyelamat yang dipimpin oleh Dan (Douglas Hodge).

Bisa ditebak apa yang terjadi selanjutnya, setelah masuk lebih dalam tim penyelamat yang berjumlah enam orang tersebut kembali menemukan masalah, monster-monster tersebut kembali menyerang dan menyantap satu persatu dari mereka.

Sadis, Seram dan dahsyat, itulah adegan yang menggambarkan aksi monster membantai tim penyelamat. Sang Sutradara, Jon Harris tak ragu menyuguhkan adegan-adegan sadis luar biasa

No comments:

Post a Comment